June 02, 2007 by eko-saputro

Sesuguhnya

CINTA

itu tidak buta

yang buta adalah

MATA HATI kita


Mata hati tempat dimana kita mustinya meletakan cinta
Tanpa mata hati cinta tak akan berarti

Apalah arti cinta jika harus tersakiti atau menyakiti
Apalah arti cinta jika harus terhempas atau dihempas

Jika memang itu ada berati mata hati tak ada
Dan kita tak menemukan arti cinta yang sesungguhnya

Mencintaimu bukan hanya antara kau dan aku
Mencintaimu adalah antara kau, aku dan siapapun disisi kananmu
Mencintaimu adalah antara kau, aku dan siapapun depanmu
Mencintaimu adalah antara kau, aku dan siapapun disisi kirimu
Mencintaimu adalah antara kau, aku dan siapapun belakangmu
Mencintaimu adalah antara kau, aku dan siapapun atasmu
Mencintaimu adalah antara kau, aku dan siapapun bawahmu
Mencintaimu adalah antara kau, aku dan TUHAN-mu

Cinta adalah imanmu pada mata hatimu

Jika Mata Hati yang membuat kita mencintaimu
Mestinya Mata Hati pula yang berbicara jika aku meninggalkanmu

Filed under having  

0 komentar:

'http://infintyskins.blogspot.com/'>