Saat pencarian aku mencintai...

July 10, 2007 by eko-saputro

aku mencintaimu

dengan darah

dengan napas

dengan nadi

dengan jantung

mencintaimu berarti keringnya airmata

mata seribu hati dan cinta

aku mencinta, menanti hasrat, meniti rindu

aku merayap demi cinta langit, demi cinta pelangi, demi awan yang membebani kabut



menyepi cinta adalah jasad diam ruh. aku mencintaimu

dengan kerikil

dengan debu

dengan gunung

merongrong saratnya cinta dalam kematian



aku merindu

rindu pagi

rindu mati rindu mimpi

aku mencintai malam-malam sunyi

pedang-pedang bisu laut bergemuruh cinta

cinta dan keping-keping duka

keping mata

keping nama



aku mencintaimu denga sedatar tikar

sedatar malam

sedatar rasa

mencinta berarti luka dan luka bara melahap cinta

menitip kepedihan rindu

aku begitu cinta sampai garam hujan

sampai pecah

sampai mati

sampai pergi



hujan dengan keheningan

aku mencintaimu

dengan seputih hati

seputih ketulusan

aku....



menyapa secuil mimpi keabadian dari kematian

aku mencintaimu

seharusnya cinta dan kerinduan betapa indah

cinta selurus pulur yang mengikat arwah

selurus jalan yang tak berujung

berujung cinta kesepian



aku mencintaimu mengharap senyum

mengharap keheningan

aku cinta barisan

cintaku pada bumi

pada batu

pada ruh

pada daun

pada pisau



aku mencintaimu

apakah cintamu padaku ?



bagai aku cinta rata

rata rinai

rata bisu

rata sakral

rata fajar

bagai aku cinta padamu, cinta tubuh mungil

tubuh kerempeng

tubuh jereng



aku mencintaimu

membawa dosa

membawa hari

membawa khotbah

membawa indra

bolehkah...?



cinta berteman napas

berkasut serpihan-serpihan napas

napsu sombong

napsu takabur

napsu tak terbilang

cinta tak terbilang milik-Nya

bukan kursi

bukan peti

bukan merpati

bukan melati, duh...

saat pencarian aku mencintaimu

mencintai mimpi

mencintai badan

mencintai tak buah perasaan

sampai mayat selingkar badan

Filed under having  

0 komentar:

'http://infintyskins.blogspot.com/'>